Selasa, 18 Mei 2010

HYPNOLANGSING

Hypnolangsing merupakan sebuah program penurunan berat badan dengan menggunakan metode Hypnotherapy dan Neuro Linguistic Programming (NLP). Metode Hypnotherapy dan Neuro Linguistic Programming merupakan sebuah teknik untuk menjangkau pikiran bawah sadar, menginstal sebuah program di pikiran bawah sadar, lalu memodifikasi program tersebut dan memberikan pengarahan agar program ini dapat dilakukan dalam kehidupan pesertanya sehari-hari dengan mudah dan menyenangkan. Hypnolangsing hadir karena banyak problema di masyarakat mengenai berat badan. Misalnya pada program penurunan berat badan yang mengandalkan faktor eksternal malah menambah permasalahan baru yaitu ketergantungan alat dan obat. Atau ketika program diet yang dijalankan malah menjadikan tubuh merasa lemah dan dirasakan sebagai program yang sulit dan menyiksa.

Hypnolangsing bukanlah program yang membuat pemakainya tersiksa menghindari makanan tertentu ataupun mengkonsumsi banyak obat. Pada hypnolangsing, peserta ditekankan cara untuk mengkonsumsi sesuai dengan yang dibutuhkan. Maka titik berat program ini adalah perubahan gaya hidup menjadi lebih menghargai tubuh, mengasup makanan sesuai dengan yang diinginkan tubuh, mampu meredam keinginan makan secara emosi, juga ketagihan makanan tertentu. Dengan program ini diharapkan peserta memiliki gaya hidup sehat dan aktif. Prinsip program ini adalah "Gemuk Bukan Salah Anda, Tetapi Pikiran Bawah Sadar Andalah Yang Perlu Diprogram Kembali !"
Hypnolangsing dijalankan melalui prosedur yang telah dirancang secara ilmiah dan tidak menggunakan ritual-ritual tertentu yang dilarang agama apapun. Penghipnotis hanya melakukan proses inisiasi kesadaran tentang pengkonsumsian makanan dan berprilaku aktif sehari-hari dengan kesadaran yang dimasukkan ke dalam pikiran bawah sadar melalui 5 magic rules yang mudah dan menyenangkan. Semakin mudah dan menyenangkan sebuah program maka semakin permanen hasilnya.

Untuk mengikuti program ini, peserta akan dibuatkan menjadi kelompok yang biasanya terdiri dari sepuluh orang atau lebih. Cara kerjanya dititikberatkan pada proses identifikasi dan edukasi pikiran bawah sadar kepada tiap peserta sehingga mampu menyingkirkan mitos-mitos keliru seperti "tubuh saya gemuk karena keturunan", "tulang saya besar, tidak mungkin memiliki tubuh langsing" dan lain sebagainya. Kemudian peserta diperkenalkan dengan 5 magic rules yang akhirnya membuat peserta mampu menjalankan program ini dengan menyenangkan. Hal ini dilakukan melalui tiga sesi pertemuan yang berjeda waktu beberapa hari dan melakukan instalasi serta variasi program. Metode ini sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping karena metode ini tidak menggunakan obat atau alat tertentu. Metode ini juga efektif karena bersifat permanen yang artinya berhasil untuk jangka panjang.

Keberhasilan program antara satu orang dengan orang lain sangat mungkin berbeda. Tapi jangan khawatir akan gagal melaksanakan program ini karena selama peserta memiliki motivasi kuat untuk langsing maka lambat laun akan timbul kesadaran yang makin tinggi untuk langsing. Pada program ini juga disediakan sesi pemantapan pada peserta yang belum berhasil karena kondisi sugestivitas peserta pada satu kondisi tertentu bisa berbeda dan hal ini akan mempengaruhi proses terapi. Program ini tidak akan berhasil jika peserta tidak mengizinkan dirinya sendiri untuk berhasil. Yakinlah pada diri sendiri dan rileks selama mengikuti program ini maka peserta akan mendapatkan tubuh yang ideal dan sehat.

http://www.meillyssach.co.cc

1 komentar:

Anonim mengatakan...

rajin gowes bisa membantu menurunkan berat badan...
gowes to work salah satu bentuk dukungan trhadap maasa depan bumi yang lebih hijau...
GO GREEN membutuhkan keseriusan dalam mewujudkannya...

salah satu program diet yang sehat ya GOWES...

'SUDAHKAH KITA MELAKUKANNYA'