Rabu, 18 Februari 2009

Refreshing bersama Bom-bom Car


Bagiku, Sabtu dan Minggu adalah hari yang menyenangkan sekaligus melelahkan dan menjenuhkan. Menyenangkan, karena di hari tersebut aku bisa membagi penuh perhatian dan kasih sayangku pada Nasywa dan Rafi. Melelahkan dan menjenuhkan, karena di hari tersebut pula aku merasakan betapa penatnya melayani keinginan Nasywa dan Rafi yang terkadang membuat kontrol emosiku naik turun. (Sabar buu….pengennya sih). Menurutku selisih usia 4 tahun antara Nasywa n Rafi sudah cukup dan tidak akan menimbulkan masalah diantara keduanya. Kupikir Nasywa akan bisa lebih mengalah pada Rafi ketika mereka bermain bersama, tapi kenyataannya?? Terkadang Nasywa masih sulit diberi pengertian, namun terkadang pula Rafi ingin memperlihatkan ego nya yang harus dipenuhi saat itu juga. (Baru punya 2 generasi aja dah kayak gini, pusing ahh..). Libur 2 hari kok malah pusing, langsung aja aku ajak ayah jalan-jalan dan pilihan obyeknya aku serahkan pada Nasywa. Spontan Nasywa memilih permainan bombomcar di Giant Margorejo dan Nasywa pengen banget aku yang nyetir, (wualaahhh..mampus deh kalo aku harus nemenin kesana). Alamaak, aku kan belum bisa nyetir mobil beneran n gak ngebayangin nanti di play areanya bombomkar mesti gimana. Nekat aja deh n liat sikon sekalian ngumpulin nyali dulu supaya bisa menikmati permainan pilihan Nasywa ini.

Nyampe lokasi, wuihh rame banget n playernya dominan anak-anak kira-kira usia 7 – 15 tahun, malu banget ya nanti klo udah nekat beli tiket n ternyata gak bisa pegang kendali setir. Berkali-kali Nasywa merayu supaya aku nemenin (Kata Nasywa : Ayo bunda temenin aku, nanti kita balapan sama ayah dan Rafi). Ya udah deh nak hayoo.. meskipun dalam hati terasa berat.

Ayah dah beli tiket untuk 2 unit bombomkar, mau gak mau deh aku harus mau sekalian menguji myali untuk edisi pertama (ndeso banget sih buu…hihihi..). Asli, perasaanku waktu itu degdegan plus tegang karena baru kali ini aku mencoba permainannya. (Kata Nasywa, ayo bunda kejar ayah n dhek Rafi). Bukannya aku berhasil mengejar mobil si ayah tapi malah nabrak pembatas play areanya, hmm tapi untunglah si mas penjaganya dengan senang hati bersedia membantuku (makasih ya mas, maklum lah wong ndeso, hehehe..). Ternyata lama-lama aku merasa permainan ini asyik juga, hehehe jadi ketagihan deh kalo dah nyoba sekali, pengen lagi, lagi dan lagi, gak terasa waktu permainan habis..Waktunya kembali ke rumah n lumayan bombomkar dah bisa membuatku fresh dan sedikit mengurangi kepenatanku mengurus anak-anak di rumah. (Makasih ya ayah, dah bersedia jadi sponsor untuk refreshing kali ini)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

yo sing sabar tho Ni.... ojo muring-muring ae ngko metu sungune.... he-he.... peace...

Unie Buffon mengatakan...

Bom-bom Car emang asyik mbak...aku malah suka banget hihi...^^