Selasa, 02 Desember 2008

Kasur Lipat Butut

Bunda... Susu botolku mana??

Beberapa bulan ini aku gak nyadar kalau ternyata Rafi anak bungsuku nge-fans banget dengan kasur lipatnya. Padahal sudah usang banget, apek n kempes. Panjangnya kira-kira 120 cm n lebar 70 cm, warna hijau dengan motif bunga-bunga. Aku inget, dulu beli kasur ini di Baby Shop di Yogya sebulan sebelum jadwal melahirkan Rafi. Gak niat banget beli kasur lipat, orang waktu itu niatnya mo beli perlengkapan bayi tapi entah kenapa pas ngeliat kasur lipat kok ya jadi tergoda pengen ngeborong sekalian. Everyday n everytime, Rafi gak pernah jauh dengan kasur lipatnya. Mau minum susu harus pake kasur lipat, makan snack n nonton tv juga gitu n ritual yang paling penting adalah ketika ia mau bobok. Gak bakalan merem deh kalo gak ditemenin kasur lipat.
Kemarin aku sempatin diri beli kasur lipat baru dengan warna dan motif yang sama namun modelnya berbeda karena kupikir kasur lipat yang lama sudah gak layak pakai. Aku berharap Rafi mau mengganti kasurnya dengan kasur yang baru, tapi ternyata?? Oh my God, dia masih ngotot make kasur lamanya yang butut itu. Owalah dhek.. sampai kapan mo kayak gini?? Segitu cintanya sih sama kasur lipat butut n kempes..tapi yang penting jangan sampai deh mengalahkan rasa cintanya ke aku sebagai ibunya, hehe..



4 komentar:

Anonim mengatakan...

Mungkin nurunin bundanya atau ayahnya. Coba ingat-ingat, hayooooo !!!!!!!!

Anonim mengatakan...

Iya tuch...paling nurut orang tua nya....

Anonim mengatakan...

Hebatlah bisa cerita di Blog and kita-kita bisa nimbrung...sukses nie

Unknown mengatakan...

nice story